Yup, perjalanan mbolang kali ini sedikit jauh ke luar provinsi yaitu ke Jawa Tengah tepatnya Kota Yogyakarta. Ini merupakan perjalanan keduaku ke kota ini. Tapi, perjalanan kali ini seru banget karena bersama teman-teman sekelas. Perjalanan di Kota Yogyakarta dimulai di pantai parangtritis Yogyakarta. Kita sampai di pantai ini pagi hari sekitar pukul 05.30 WIB. Konon, pantai ini angker, ada banyak penjaganya, atau apalah. Tapi itu semua tidak menghalangi kita untuk berlibur disana.

Pantai parangtritis, Yogyakarta

Kegiatan dimulai dengan sarapan, alhamdulillah sarapan pagi ini sudah dibekali oleh ibu salah satu temenku, reni. Setelah menyantap sarapan, kami bergegas mendekat ke bibir pantai. Ada temen-temen yang bermain ombak, ada yang membuat istana dari pasir, ada yang duduk-duduk santai menikmati pemandangan, semua terlihat bergembira disini. Sayang sekali, pantai ini sangat kotor, banyak sampah dimana-mana. Pengunjung kurang mempedulikan lingkungannya.

Tidak lupa, kita mengambil foto di pantai ini. Kebersamaan yang mungkin tidak akan aku lupakan. Berlibur bersama teman-teman.

aku dan teman-teman di pantai parangtritis :)

Setelah puas menikmati pantai ini, kita semua bergegas mandi dan melanjutkan perjalanan liburan kami di kota Yogyakarta.

Mungkin sekedar saran buat yang ingin berlibur di pantai Kota Yogyakarta, Yogyakarta memiliki banyak pantai yang masih asri dan lebih terjaga dari pada pantai parangtritis ini. Tidak ada salahnya Anda mengunjungi pantai lain selain parangtritis.
Baca Selengkapnya...

Tidak ada komentar:

About

- alivi -