Selecta dan Arboretum

Jumat, Januari 14, 2011 | 1 Comments

liburan 3 hari menjelang ujian akhir semester diisi dengan jalan2 oleh lima sekawan (tanpa anjing lgo yaa..hho :p) alivi nur rosida (@alivi_nr), rastra feryd permana (@rastrafp), baihaqie ndaru (@haqiphoenix), agung panji sasmito (@ajungpangi) dan alif akbar fitrawan (@alif_lareosing).

awalnya rencana ke pantai Balekambang,,tapi si Alif bilang "gag seru kalu gag rame2 kesana" (weew,,ber5 tu gag rame lip? mw bawa sekampung rogojampi apa? hha..). akhirnya qta memutuskan pergi kerumah agung untuk merencanakan perjalanan qta. Di rumah agung,, duduk2 gag jelas...dan qta gag menemukan tempat yang pas bwat jalan2..banyak ususl tapi banyak kendala..huuh..

usul-usul yang diutarakan:
1. Jatim Park --> mahaaal..gitu2 aja permainanx..boseen.. DITOLAK!!
2. Agrowisata Kusuma --> pengeeen tapi mahal jugag... DITOLAK!!
3. Songgoriti --> apa yaa waktu itu kendalax..saya lupa..hho..yang jelas DITOLAK jugag..
4. Kebun Teh --> what de hell.. dari batu ke daerah pasuruaaan????
5. Selecta --> setelah banyak pertimbangan dan waktu jugag udah siang,,akhirnya qta memutuskan untuk pergi kesana...

perjalanan diawali dengan ke ATM...(padahal agung doank yg ambil uang,,hha..sementara alif dan rastra ngisi bensin). kemudian, beli helm buat aguung.. (takut ditilang ne ceritanyaa..hha..) akhirnya berangkat ke selecta..

@Selecta....
sepi bangeeeeet...enaaaaak...
baru masuk suda disuguhi dengan seorang anak yg lagi buat video klip dengan judul lagu "Di Obok-Obok" yang pernah dipopulerkan oleh joshua..hha.. (btw,,bener gag sie judul lagux??)
aktifitas disana foto2.. karna rastra habis ultah..dya yg harus foto qta berempat..hha..

kemudian qta jalan2 mengelilingi selecta sambil tetap eksis (foto2.hha..)


sampailah qta di tempat outbond,, alip, haqie n rastra main jembatan sirotol mustaqiim (kalo sebutan adekq..hha) mereka main kaya orang gilaaa... lucuuuu... dan inilah foto mereka di atas jembatan sirotol mustaqim...hha..


teruus,, qta naik ke atas dan melihat pemandangan yang sangaaat indaah (sebenerx ini bukan pertama kalix aq ke selecta sii..tp tetep aja indah bangeet..)


ada orang gila yg mau difoto di atas pohon neee...hha..apa maksud dan tujuanx saya tak tauu..sok cool pisaaan...wkwkwkwk

habis itu,,qta duduk2 di gazebo,,nganggur... rastra n alip pengen berenang tapi bimbang,,entah knapa mereka bimbang...padahal tinggal renang aja,,kolam renang suda di depan mata..ckckck.

hari uda siang,,waktu qta mau pulang dari selecta,, qta baca-baca peta wisata..eeeeh..qta nemuin nama yang qta gag ada yg pernah denger -ARBORETUM- (agung yang asli batu aja gag tauu..hha.) rasa penasaran qta muncul..(lebaay) dengan penuh keberanian aq n agung tanya sama pak satpam di selecta. eeeh,,ternyata pak satpamx kagak tauu... dengan bonek (baca: bondo nekat) qta meluncur kesanaaa...
di tengah-tengah perjalanan,, agung berhenti n tanya sama orang dimana arboretum itu.. konyolnya,, agung tanya jugag "masuk sana mbayar gag bu??" jdaaaaaaar...kelihatan banget gag bondo..wkwkwkwk.. dan ibu itu bilang "masi jauh"...

qta teruus berjalan ke arah pemandian air panas cangar.. setelah lama menempuh perjalanan disisi kiri jalan ada plang bertuliskan "ARBORETUM"..horeee..akhirnya ketemuuu..
qta masuk ke dalam... semua bertanya-tanya "iki tenpat opo see??"
suasana suda menduung saat qta sampe disana...akhirnya qta masuuk ke dalam...
satu kata yang bisa menggambarkan tempat ituu --NATURAL BANGEEET-- (ralat: dua kata) ngliat kemana aja,,didominasi warna hijau..bagus bangeeet..
seperti biasa,,qta berfoto2..hha..



baguuus khaaan tempatnya...sampe jalananx aja hijau giuuu...alami bangeeth..
waktu qta mau menelusuri tempat ini, tiba2 rintik-rintik hujan turun..uwaaa..qta lari ke depan dan berteduh.. dingin bangeeeet... qta berada di daerah batu yang ataas..bbbrrrrrr.. dingiiiiiiiin...
setelah berteduh cukup lama,, qta memutuskan untuk pulang dengan menerjan hujan yang sangat dereees ituu...(untungx semua bawa jas hujan)
qta pulang dengan membawa satu komitmen kalo lain waktu qta bakal kesini lagi..
selama perjalanan pulang,,kakiq kaku bangeet..gag bisa gerak cuz dingiin bangeet..
di  tengah perjalanan,, qta berhenti di tempat makan yang (menurutq) cukup unik -bakso jamur- enak jugaaa..hujan-hujan makan bakso..mhhmmm..enaknyaaa..

akhirnya perjalanan ini qta akhiri dengan PULANG.. alip n rastra kerumah agung..sementara aq n haqie langsung pulang..hho..
NICE DAY FRIEND!!!
Baca Selengkapnya...

About

- alivi -