Pantai Balekambang

Sabtu, Februari 11, 2012 | 0 Comments

Pantai balekambang merupakan salah satu pantai di Malang, tepatnya Malang bagian selatan. Pantai ini cocok digunakan untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan hamparan laut lepas yang indah dan pasir pantai putih. Subhanallaaah. Indah! Untuk menuju ke pantai balekambang Anda harus menempuh jarak yang cukup jauh dari kota Malang, perjalanan ditempuh sekitar 2 jam menggunakan sepeda motor. Hati-hati!! banyak jalan yang sudah rusak mendekati pantai ini. Untuk memasuki kawasan ini, biayanya cukup murah, satu orang tidak sampai 10.000.

Berikut salah satu foto pantai balekambang



Di balekambang terdapat semacam pure. Untuk mencapai pure tersebut, kita harus melewati jembatan yang terakhir aq kesana, kondisinya sudah ada yang patah tapi kita masih bisa menuju pure tersebut. Dari pure ini kita dapat melihat hamparan pantai balekambang yang indah.

Pantai balekambang dilihat dari pure

Di pantai ini ombaknya cukup tenang. Banyak orang bermain air. Tapi, buat yang males kena air laut (karena bikin lengket di badan dan membuat mata perih), paling enak bakar ikan bareng temen-temen. Di tepi laut, ditemani angin yang semilir dan bunyi deburan ombak paling enak makan ikan bakar. Para pengunjung bisa membeli di warung-warung, tapi lebih enak membawa ikan sendiri dan dibakar sendiri. Kebetulan di sepanjang perjalanan ke pantai ini, ada penjual-penjual ikan di pinggir jalan.

Fotoku dan teman-teman saat memakan ikan bakar buatan sendiri

Tempat ini cocok juga untuk liburan keluarga. Natural. Biasanya juga ada yang berkemah disini. Untuk Anda yang ingin berlibur yang alami, jauh dari hiruk pikuk kota, tempat ini cocok untuk dikunjungi.

Baca Selengkapnya...

Tidak ada komentar:

About

- alivi -