Untuk Seseorang Disana

Senin, Februari 28, 2011 | 0 Comments

Tak ada kata yang bisa mengungkapkan betapa aq kangen dan rindu kepadamu. Semua kenangan indah dulu tidak akan terulang lagi. Sekarang aq hanya disini sendiri menjalani hidup yang semakin lama semakin keras. Dulu kau selalu ada di sampingq, setiap saat dan setiap waktu. Aq kangen masa-masa itu.

Aq manja, aq nakal, aq sering membuatmu jengkel, tapi kau selalu menyayangiq dengan tulus. Apa yang aq minta, kau selalu berusaha untuk memenuhi keinginanq itu. Kadang, saat kau marah-marah aq ikut marah, bahkan aq pernah membentakmu. Maavkan aq. Aq lebih banyak membuatmu sedih daripada membuatmu bahagia.


 15 Januari 2010. Suda satu tahun lebih kmu pergi meninggalkan aq. Kangeeeen, cuma itu yang aq rasain sekarang. Aq selalu teringat saat-saat terakhir kebersamaan qta. Semoga semua amal baik di dunia ini diterima oleh Allah SWT. amiieeeen.

Suatu saat aq akan menyusulmu dan meminta maav atas semua kesalahan yang pernah aq buat saat aq kecil. Terima kasih sudah selalu sabar membesarkan aq. Terimakasih sudah menemani hidupq sampai aq lulus SD. Terimakasih..

Kalimat yang selalu aq ingat "semoga aq bisa melihatmu jadi sarjana.." maav, aq belum bisa mendapat gelar sarjana sampai qta harus berpisah untuk selama-lamanya. Tapi, aq janji aq akan dapat gelar itu. Dan gelar itu akan aq persembahkan untukmu.

Aq akan terus berdoa untukmu. Pasti !! Doakan aq juga disini, semoga aq menjadi yang terbaik untuk orang-orang yang sayang aq.

I miss you so much my lovely grandmother!!!!
Love youuuu....

Terimakasih untuk semua yang sudah kau berikan kepadaq, maavkan semua kesalahan cucumu ini.

with love,
Alivi Nur Rosida Baca Selengkapnya...

Tidak ada komentar:

About

- alivi -